Jaminan Kualitas Kaos
Kaos Grosir dan Satuan
Kaos Sablon Murah
Kaos  Sablon DG
Sablon Satuan Berkualitas

Hal-hal Yang Perlu  Diperhatikan Dalam Mencuci  Kaos Polos

Baju yang bersih dan wangi  adalah dambaan semua  orang agar terlihat lebih menarik dan cool. Namun adakalanya salah dalam hal pencucian dapat menjadikan baju kesayangan  kita akan menjadi luntur atau terlihat kotor  dan kurang menarik.

Dalam hal pemilihan deterjen misalnya, perlu diperhatikan apakah deterjan tersebut cocok digunakan untuk kaos polos yang akan kita cuci. Baca petunjuk pemakaian, cermati dan teliti. Ada beberapa  deterjen yang khusus hanya diguakan untuk kain berwarna putih saja. Biasanya deterjen tersebut lebih kuat menghilangkan  semua noda khusus pada pakaian berwarna putih,  namun jika kita gunakan untuk pakaian berwana selain putih, maka  siap-siap  kaos polos kesayangan kita akan berubah menjadi coklat, biru atau hitam.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Mencuci Kaos Polos

Cermati Saat Mencuci Kaos Polos

Begitu pula ada deterjen yang dapat digunakan untuk semua  jenis warna pakaian,  namun ada  baiknya kita memisahkan  kaos polos dengan pakaian  yang berwarna  mudah  luntur.  Cucilah kaos polos kita dengan air  dingin,  hal ini umumnya akan membuat detergen mudah larut dan terserap dengan baik di serat pakaian. Sehingga tak hanya noda, sebagian kuman yang menempel karena keringat akan mudah hilang. Selain itu, air dingin akan membuat bahan katun lebih mudah diperas.

Setela kita cuci, maka pakaian kita akan basah, maka perlu  diakukan pengeringan. Hal ini dilakukan  agar kaos polos  kesayangan kita akan mudah disetrika dan tidak mudah  kusut. Biasanya  kita melakukan pengeringan menggunakan mesin cuci  atau  diperas  dengan tangan, hal itu  dilakukan  untuk mengurangi kadar air yang terdapat pada kaos polos kita. Yang terahir dilakukan adalah  menjemur dibawah terik matahari sehingga  pakaian kita menjadi kering. pengeringan berguna untuk menghindarkan pakaian dari kelembaban yang pada akhirnya bisa menjadi sarang jamur dan bakteri berbahaya lainnya.

Hal hal Yang Perlu Kita Hindari  Dalam Hal Membersikan  Kaos Polos

Banyak yang beranggapan jika  saat mencuci apabila tidak banyak berbusa pada cucian kita maka  pakaian kita tidak bersih. Faktanya tidak demikian, sedikit banyaknya deterjen yang kita gunakan akan optimal jika diakukan pencucian yang menyentuh seluruh bagian pakaian. Sifat air yang menyerap pada pakaian telah menjadikan pencucian kita menjadi optimal.

Nah,  Bagaimana dengan penggunaan detergen yang sedikit? Sekarang ini jamannya GO  GREEN, untuk menghindari dampak kurang baik pada lingkugan, disarankan penggunaan  deterjen yang tidak terlalu banyak saat mencuci,  karena konsentrat deterjen yang terlalu banyak dan dapat terperangka dibahan  kain  kaos polos dapat  berdampak  kurang baik dan memungkinkan terjadinya masalah tersendiri, terutama pada pertumbuhan lumut sehingga dapat menghancurkan serat pakaian.

Setelah mencuci lakukan pengeringan, proses pengeringan sebaiknya jangan terlalu lama, karena dapat merusak serat kain. Saat menjemur sebaiknya jangan dibawah sinar matahari yang terlalu  terik, karena hal ini akan berdampak dapat mengusamkan warna, merusak serat dan membuat baju dan bagian sablon kaos baju mudah rusak.

Janganlah melakukan coba-coba pada pencucian kaos  favorit kesayangan kita, karena hal ini dapat merugikan kita jika ternyata kaos polos kita menjadi luntur atau terlalu kusam setelah kita melakukan pencucian. Baiknya gunakan jasa cuci professional sehingga kaos polos kesayangan kita akan nampak seperti baru dan keren saat digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *