Jaminan Kualitas Kaos
Kaos Grosir dan Satuan
Kaos Sablon Murah
Kaos  Sablon DG
Sablon Satuan Berkualitas

Tips Mengukur Kaos Print DTG

Seringkali kita dihadapkan pada kebingungan saat membeli kaos, khususnya dalam menentukan ukuran kaos print DTG yang akan kita gunakan. Terkadang kita takut kebesaran atau kekecilan. Rasa was – was tersebut selalu datang walaupun kita sudah biasa membeli kaos dengan ukuran-ukuran tertentu. Pemilhan ukuran kaos yang pas dengan tubuh kita akan memberikan rasa nyaman saat memakainya. Harus dipastikan dulu ukuran kaos yang pas untuk badan kita, apakah ukuran S, M, L, XL atau bahkan XXL untuk orang yang lebih besar.

Apabila belum tahu ukuran yang pas untuk badan kita atau masih ada keraguan dalam benak kita, coba mengukur sendiri dengan menggunakan meteran kain.

Cara Mengukur Kaos

Cara Mengukur Kaos Sablon DTG

Berikut cara yang mudah digunakan untuk mengukur kaos print DTG :

1. Ukurlah lingkar dada yang memiliki ukuran paling besar dengan meletakan meteran melingkar dibawah ketiak. Untuk mendapatkan ukuran yang kita inginkan, meteran harus berada pada posisi lurus. setelah mendapatkan panjang lingkar dada, kemudian dibagi dua dan hasilnya adalah lebar untuk kaos print DTG yang akan kita beli.

2. Untuk mengukur panjang kaos, tempatkan meteran dileher, tepatnya dibawah janggut. Tarik meteran sampai kebawah sesuai dengan panjang kaos yang kita inginkan. Biasanya ukuran yang standar berada dibawah pinggang atau disekitaran pinggul. Hal tersebut agar posisi bawah kaos print DTG tidak terlalu kebawah yang akan memberikan kesan kedombrong atau terlalu keatas yang dapat menonjolkan pusat kita.

3. Untuk ukuran panjang lengan mintalah pada teman untuk memegangnya dan tempatkan pada lengan, karena tangan kita tidak dapat menjangkaunya. Namun biasanya untuk ukuran lengan sudah standar mengikuti dari ukuran kaos yang akan kita gunakan.

Untuk pembelian kaos print DTG secara online biasanya pihak penjual telah memberikan ukuran kaos sesuai dengan ukuran standar yang berlaku dan untuk kualitas dari pada bahan yang digunakan mereka selalu memberiikan kualitas sesuai dengan bahan yang digunakan.
Karena apabila mereka bermaksud mau berbohong untuk menipu pembeli, maka resikonya adalah toko online mereka akan menjadi sepi oleh pembeli hal tersebut dapat mengakibatkan pada meurunnya omset bahkan dapat menyebabkan kebangkrutan pada usaha yang mereka lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *