Jaminan Kualitas Kaos
Kaos Grosir dan Satuan
Kaos Sablon Murah
Kaos  Sablon DG
Sablon Satuan Berkualitas

TIPS MENYETRIKA KAOS SABLON DTG

Tahukah kamu, kaos merupakan salah satu jenis pakaian paling popular dikalangan kita semua. Kaos biasanya dipakai untuk acara nonformal atau kegiatan tidak resmi seperti bermain, santai dengan keluarga maupun rekreasi ke suatu tujuan untuk liburan. Namun, saat ini beberapa orang kaya dunia sebagai CEO perusahaan teknologi terkemuka didunia seringkali menggunakan kaos sebagai pakaian resmi. Sebut saja Mark Zukerberg pemilik Facebook yang kesehariannya selalu mengenakan kaos polos abu2 gelap dan terkadang pendiri googlepun melakukan hal yang sama.

Merawat kaos sebenarnya tidaklah terlalu susah, asalkan kita memahami bagian-bagiannya seperti bahan kaos, jenis jahitan, sablonan maupun border kaos. kita sebaiknya juga memahami cara mencuci dan menyetrika kaos dengan benar.

TIPS MENYETRIKA KAOS SABLON DTG

TIPS MENYETRIKA KAOS SABLON DTG

Berikut ini adalah beberapa tips menyetrika kaos yang perlu anda ketahui :

1. Sebelum menyetrika, sebaiknya anda memeriksa bahan sablon kaos terlebih dahulu. Periksa apakah sablon pada kaos termasuk gampang rusak bila terkena panas setrika atau tidak.

2. Agar kaos anda awet, segera setrika kaos yang benar-benar kering sesaat setelah dijemur.

3. Baliklah kaos saat anda menyetrikanya (bagian yang bersablon berada di bagian dalam) agar sablon pada kaos tidak rusak.

4. Setrika kaos dalam keadaan benar-benar kering. Hindari menyetrika kaos dalam keadaan basah atau setengah kering. Hal ini akan membuat serat kain menjadi melar.

5. Anda dapat menggunakan cairan pelicin pakaian agar hasil setrikaan kaos lebih halus dan berbau harum.

6. Patuhi aturan yang tertera pada label yang bisa kita dapati pada bagian leher atau pinggang kaos. Pelajari suhu-suhu yang perlu diset untuk setiap jenis bahan kaos agar tidak salah setrika.

7. Gunakan kamper untuk menjaga pakaian anda tetap terjaga dalam kondisi yang baik serta menghadang serangga perusak pakaian kita.

8. Setelah kaos selesai disetrika, simpan kaos di lemari pakaian dan pastikan terlebih dahulu bahwa kaos tersebut dalam keadaan benar-benar kering agar tidak menimbulkan bau tidak sedap.

9. Gantung kamper di lemari pakaian anda agar kaos terhindar dari ngengat dan bebas bau apek saat kaos lama tidak dipakai.

Demikian beberapa tips dalam menyetrika kaos sablon DTG kesayangan anda, semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *