Jaminan Kualitas Kaos
Kaos Grosir dan Satuan
Kaos Sablon Murah
Kaos  Sablon DG
Sablon Satuan Berkualitas

Tips Merawat Kaos Polos Agar Bebas Jamur

Kaos polos merupakan pakaian paling pouler dan paling terkenal sejagat raya. Kesan simple dan pantas dipakai dalam segala kegiatan menjadikan kaos polos sangat digemari oleh semua kalangan, mulai dari balita, remaja sampai orang dewasa.

Umumnya kaos polos terbuat dari bahan cotton. Bahan cotton terbuat dari serat alami kapas, sehingga akan terasa nyaman dipakai karena sangat mudah menyerap keringat. Sifat dari bahan cotton ini yang memungkinkan mudahnya terjadi perkembangbiakan jamur pada kaos polos. Karena bahan cotton mudah menyerap keringat, sehingga kaos polos akan cepat lembab jika digunakan dalam aktifitas yang memungkinkan kita berkeringat banyak.

Tips Merawat Kaos Keren Agar Terhindar Dari Jamur

Tips Merawat Kaos Keren Agar Terhindar Dari Jamur

Berikut ini beberapa tips dalam menghindari kaos polos kita dari jamur antara lain :

1. Selain karena aktifitas kita yang menjadikan kaos polos menjadi lembab, karena keringat, ada hal lain yang dapat menyebabkan kaos polos menjadi lembab. Pada proses pencucian yang tak langsung diakiri pada pengeringan dapat pula menyebabkan timbulnya jamur, Oleh karena itu lakukanlah pengeringan yang sempurna lalu dllanjutkan dengan penjemuran sebagai proses pengeringan akhir.

2. Proses pengeringan dengan penyinaran dibawah sinar matahari menjadikan hal yang harus benar-benar diperhatikan, lakukan pengeringan yang sempurna jangan sampai ada bagian yag masih terasa basah saat diangkat dan ditaruh di almari kita.

3. Ada baiknya kaos polos yang telah dijemur dan diangkat dilanjutkan dengan disetrika. Proses setrika akan menjadikan kaos polos kita menjadi lebih kering. Tentunya hal ini akan menjadikan kaos polos kita terhindar dari jamur.

4. Aktifitas yang mendatangkan keringat berlebih dapat menjadikan kaos polos menjadi lembab. Batasi penggunaan kaos polos yang terlalu lama pada aktifitas tersebut.

5. Cucilah kaos polos setelah dipakai pada aktfitas yang berkeringat dan jangan lupa keringkan pada kodisi udara yang berangin–angin. Hal ini akan menurunkan potensi kaos polos menjadi sarang jamur, dan kulit secara otomatis terbebas dari masalah jamur.

6. Beda warna beda pula lama alur pengeringan (menjemur). Seperti warna hitam, kadang-kadang cukup dilakukan secara singkat. Karena proses peresapan panas yang baik. Selain itu, waktu penjemuran yang terlalu lama akan merusak warna utama kaos polos kesayangan kita. Sementara untuk kaos berwarna terutama putih, proses pengeringan bisa dilakukan lebih lama. Karena mudah kotor terutama berdaya merusak sablon kaos karena sinar ultraviolet, dianjurkan pengeringan kaos polos juga dapat dilakukan dengan cara diletakkan di depan kipas angin.

Demikian beberapa tips yang dapat dijadikan pedoman untuk menjadikan kaos polos kita terhindar dari jamur, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *