Jaminan Kualitas Kaos
Kaos Grosir dan Satuan
Kaos Sablon Murah
Kaos  Sablon DG
Sablon Satuan Berkualitas

TIPS MERAWAT KAOS SABLON SI BUAH HATI

Buah hati merupakan kebanggaan orang tua. Apapun jenis kelamin dan bagaimanapun rupanya, semua oang tua pasti menyayangi dan mengasihi buah hatinya. Banyak cara membuat buah hati kia merasa nyaman dan tenang berada didekat kita. Salah satunya mengenai penampilan dalam berpakaian.

Pakaian untuk buah hati kita merupakan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Bukan hanya harus terpenuhi, kondisi pakaian untuk buah hati kita pun harus layak untuk dikenakan. Layak disini artinya bersih dan tidak berbau.
Jika pakaian yang kita kenakan pada buah hati kita kotor dan berbau, otomatis akan menjadi sarang kuman-kuman. Hal itu dapat menimbulkan banyak penyakit yang kemungkinan dapat terjangkit pada buah hati kita.

Oleh karena itu usahakan selalu mengontrol pakaian yag dikenakan oleh buah hati kita agar selalu tetap bersih dan wangi, serta tidak basah baik dari peralatan permainan maupun keringat saat beraktifitas.

TIPS MERAWAT KAOS SI BUAH HATI

TIPS MERAWAT KAOS SABLON SI BUAH HATI

Berikut ini beberapa tips dalam merawat kaos sablon untuk buah hati kita :

1. Gantilah kaos sablon yang sedang dipakai bayi anda apabila kaos tersebut basah,

Kaos yang basah karena keringat maupun karena terkena cairan lainnya, dapat membuat buah hati kita tidak nyaman mengenakannya. Bisa saja membuat dia rewel atau jadi murung. Seperti yang diuraikan diatas, pakaian yang basah dapat menyebabkan penyakit.

2. Segera cuci kaos apabila kaos kotor,

Jangan biarkan kaos kotor terlalu lama berada dalam tumpukan pakaian kotor, kaos yang kotor dapat menyebabkan bau dan dapat merusak kain karena lembab. Oleh karena itu, hindari menumpuk pakaian kotor buah hati kita terlalu lama dalam bak penampungan.

3. Hindari mencuci kaos menggunakan mesin cuci dan jangan menyikatnya.

4. Pisahkan antara pakaian yang luntur dan yang tidak, Hal ini dapat menghindakan pakaian lain agar tidak terkena luntur

5. Balik kaos sebelum anda menjemurnya,
Hal tersebut dapat menghindarkan pudarnya warna kaos bagian luar karena terkena sinar matahari langsung.

6. Jangan menggantung kaos menggunakan hanger.

7. Agar warna tidak mudah pudar,
Kaos yang telah kering, baiknya langsung diangkat, karena apabila terlalu lama dijemur, warna kaos lama-kelamaan akan pudar.

8. Saat menyetrikanya, gunakan tingkat panas setrika yang seperlunya saja, jangan terlalu panas.

Demikian beberapa tips dalam merawat kaos untuk si buah hati, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *